Cerita Dewasa IGO Termewah Wanita Pemalu Itu Bu Husna

Posted on

Cerita Dewasa IGO Termewah Wanita Pemalu Itu Bu Husna – Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa IGO Top Termewah 2017 Akibat Ke DukunCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Kisah ini merupakan pengalaman pertamaku bermain cinta dgn perempuan selain istri, peritstiwa itu sendiri terjadi kira-kira 3 bulan yg lalu disuatu daerah di Jawa Tengah, diawali dari adanya tugas kantor yg mengharuskan aku untuk melakukan suatu training untuk beberapa cabang di daerah. Saat itu menginap di hotel kota S dan kadang tidur dikantor/unit yg ada di desa.

Kumpulan Cerita Sex IGO Top Terpanas 2017 Wanita Pemalu Itu Bu Husna

Cerita Dewasa IGO Termewah Wanita Pemalu Itu Bu Husna
Cerita Dewasa IGO Termewah Wanita Pemalu Itu Bu Husna

Novel Seks – Kejadian ini bermula secara tak sengaja waktu aku nginap di desa A, yaitu paginya hari Sabtu yg ternyata merupakan hari pasaran untuk desa A sehingga aku tak melepaskan kesempatan untuk melihat keramaian di pasar?begitu asiknya memperhatikan barang dagangan yg ada tanpa sengaja menabrak ibu yg belanja, sehingga semuanya tumpah termasuk gelas yg baru dibelinya?..karena merasa bersalah maka aqu memaksa untuk mengganti gelas tersebut, nama ibu itu sebut saja Ibu Husna dgn usia kira2 41 tahun dan setelah menyebutkan letak rumahnya yaitu di ujung jalan desa belok ke kiri, aqu berkata akan datang sore nanti untuk mengganti gelas yg pecah. Kisah Sex Terbaru

Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa hot bugil, cerita ngentot terkini, cerita dewasa igo 2017

Jam 4 sore setelah mandi, langsung berangkat ke rumah Ibu Husna dan ternyata rumah tersebut terletak di ujung jalan yg cukup sepi, ditemui oleh seorang lali-laki yg berusia kira2 50 Th yaitu bapak Najib yg ternyata suami Ibu Husna setelah menjelaskan maksud kedatangan aqu, terjadilah obrolan yg semakin akrab. Setelah dipanggil keluarlah ibu Husna membawa minuman dan kue, dan tanpa sengaja aqu memperhatikan dan tergetarlah hati, karena dgn memakai kebaya yg sedikit ketat dan rambut basah sehabis mandi, terlihat kecantikan khas perempuan desa dgn kulit putih dan bodi yg kencang walau telah berusia 41 tahun, dan yg membuat mata melotot adalah belahan buah dadanya yg kelihatan montok sekali.

Tanpa terasa waktu makan malam telah tiba, dan mereka memaksa aqu untuk ikut makan malam, stelah makan Pak Najib pamit untuk menghadiri pertemuan di desa sebelah untuk urusan pengairan sawah, dan aqu dipersilakan untuk berbincang dgn ibu. Rumah tersebut sepi karena anak pertama yg sudah kelas 1 SMA sedang camping, anak kedua yg SMP sedang belajar dirumah teman dan sikecil sedang di rumah Saudara, suatu kebetulan yg tak terduga.

Sepanjang obrolan mata tak pernah lepas dari tubuh dan dada ibu Husna, dan akhirnya ibu Husna bertanya, Dik Irfan matanya ngeliat apasih ? sembari malu aqu berkata jujur bahwa aqu kagum akan kecantikannya.Orang desa gini kok dikatakan cantik, dikota pasti bayak yg cantik ? kata bu Husna

Iya sih bu?tapi ibu lain, karena walau udah punya anak tiga tapi badan masih bagus, khususnya??.? Aqu berhenti berkomentar.
Khususnya apa dik ? desaknya
Maaf bu?itu tetek ibu besar dan masih kencang ?

Ibu Husna terlihat malu sembari berusaha menutup dgn tangannya?..dan akhirnya pembicaraan mengarah ke hal yg berbau porno.
Oh ya dik Irfan punya anak berapa dan istri usia berapa ? tanya bu Husna
Satu usia 2 tahun, dan istri usia 27 tahun aqu sendiri 29 tahun? jawab aqu
Wah sedang panas-panasnya dong ? lanjutnya

Panas apanya bu ? aqu berusaha memancing pembicaraan ke arah yg lebih hot, karena aqu merasa horny dan bagaimana caranya bisa merasakan bersetubuh dgn perempuan setengah baya.Ah dik Irfan berlagak tak tau?..? kata bu Husna sembari tersipu.

Ibu juga kelihatan segar, pasti kebutuhan itunya juga hot ? pancing aqu terus
Tapi ibu Husna malah kelihatan sedih?.sehingga aqu bertanya, kok jadi kelihatan sedih bu ?
Akhirnya bu Husna cerita bahwa kebutuhan bathinnya sejak dua tahun ini jarang terpenuhi, yaitu sejak suaminya jatuh dari pohon kelapa, kejantanan suaminya jarang sekali bisa maksimal.
Maaf bu?..padahal menuru aqu orang seusia ibu pasti sedang puber kedua ?
Yah memang begitu dik?..tapi harus ibu tahan ?
Gimana caranya ? lanjut aqu
Ya dgn mencari kesibukan di ladang?..sehingga malamnya capek terus tertidur? Lanjutnya.
Wah kalo aqu bisa pusing?.karena saat ini baru pisah 4 hari dgn istri aqu juga udah gak tahan ???? kata aqu sembari bergeser duduk mendekat.
Dik Irfan sih gampang, kan di hotel pasti juga nyediain ? katanyaDik Irfan kok gak dengerin sih?.kata bu Husna sembari menepuk paha aqu ?
Tangan bu Husna aqu pegang?sembari berkata abis ada pemandangan yg lebih bagus, sembari mata terus memandang ke belahan dadanya ?
Ah nakal dik Irfan ini ? kata bu Husna
Akan tetapi tangannya tatap aqu pegang sembari aqu remas, karena diam saja berarti kesempatan nih ?

Terus tangan aqu beralih kepacuma?.jangan dik ? kata bu Husna tanpa berusaha menolak. Dan akhirnya aqu beranikan untuk menciumnya, bu Husna mundurkan kepalanya berusaha menolak? tetapi setelah aqu pegang kedua tangannya sembari menatap, akhirnya bu Husna memejamkan matanya sembari mulutnya sedikit terbuka.
Langsung aqu cium bibirnya perlahan?dan lama kelamaan ibu Husna memberikan respon dgn membalas ciuman aqu.Tangan aqu langsung tak bisa diam membiarkan tetek yg begitu menggairahkan, perlahan aqu pegang teteknya..sembari sedikit meremas?.ah..ah jangan dik ? tapi tangan bu Husna malah menekankan tangan aqu ke teteknya. Ciuman aqu terus turun ke lehernya sembari berusaha memasukkan tangan ke belahan dadanya, bu Husna semakin mendesah ? ah?uh?ah terus dik, enak ? kata bu Husna.

Aqu semakin bernafsu?sehingga kancing baju bu Husna langsung aqu lepas ? jangan dik?ntar keterusan ? kata bu Husna.
Oh bu?aqu udah gak bisa nahan bu, tolonglah ? kita sama-sama butuhkan bu ? kata aqu.
Akhirnya bu Husna menyerah..membiarkan mulut aqu menyedot putting susunya yg semakin menegang??ah?ah?.ahhhh dik nikmat dik, terus dik ? desahnya
Sementara tangan kanan meremas susu sebelah kanan, mulut terus menjilat dan menyedot yg sebelah kiri?..ahhhhh?uhhh?..ahhhhh dik udah dik ? ibu tak tahan.
Tapi tangan bu Husna malah mengandeng tangan aqu ke arah pacuma, yg entah kapan kebayanya udah disingkapkan?..tangan aqu langsung ke gundukan kemaluannya yg masih tertutp cd, dan terasa jembutnya keluar dari samping cdnya.
Tangan aqu terus menggosok-gosok kemaluan bu Husna??..ah?ahhhh?ahhhh dik terus dik terus?enak banget ? desahnya dgn logat jawa yg kental.

Akhir dgn seijin bu Husna?..cd itu aqu pelorotin, sehingga terpampanglah kemaluan bu Husna yg menggunung dan empuk tersebut, dgn bernafsu langsung aqu gesek kemaluan tersebut?sembari berusaha menemukan itilnya, tersedengar ibu Husna semakin mendesah tak karuan?..dik ahhhh enaaaaak dik?enaaaaaakkkkk banget.

Dan ciuman aqu terus bergerak turun?..akhirnya terciumlah bau khas kemaluan perempuan, yg membuat aqu semakin bernafsu, dan langsung aqu jilat kemaluan yg kemerah-merahan tersebut, ahhh berhenti dik?jangannnnn? kata bu Husna setelah tahu aqu telah menjilat kemaluannya??aqu berhenti dan bertanya, kenapa harus berhenti bu ?

Jangan dijilat dik kemaluan ibu?.jijik dan jorok ? kata bu Husna
Emang bapak dulu ndak pernah jilatin kemaluan ibu ? kata aqu
Ndak?? kata bu Husna
Wah rugi bu ? kataku sembari terus meremas tetek dan menusukkan jari tengah aqu ke lubang kemaluan.
Rugi kenapa dik ? tanya bu Husna

Rasnya tak kalah sama *******in kemaluan ibu?.dan juga bikin tambah nafsu ? kata aqu sembari langsung menjilat kemaluan bu Husna?..setelah menjilat bibir kemaluan langsung lidah aqu masuk mengelitik lubang kemaluan yg semakin basah oleh lender kenikmatan??.lidah terus kuputar dirongga kemaluan sehingga menambah kenikmatan?.ahhh?ahhhhhh dik??.uhhhhh?.ahhhhh?nikmat banget dik ? terus dik?terus..jilatin kemaluan ibu?.ya disitu dik?terus ?.terus saat itil bu Husna aku jilatin dan aku sedot??.ahhhhh?ahhhhhh?.uhhhh? ..uuuuuhhhhh dik Irfaaannnnnn ibu mau keluar?ahhhhhhhhh dikkkkkkkkkkk ibu keluar?.kepala aqu langsung ditekan kekemaluan bu Husna dgn keras?..dan terasa dilidah lendir hasil dari orgasme ibu Husna.

Ibu Husna memejamkan mata merasakan kenikmatan yg baru didapatnya??.sembari berkata, benar dik Irfan ternyata kemaluan kalo dijiliat dan disedot rasanya nikmat banget?..tiba-tiba ada suara orang datang dari halaman rumah, dan tergesa-gesa kami merapikan baju??.sedangkan cd bu Husna langsung diumpetin kekolong kursi,?.

ternyata anak bu Husna yg kedua pulang dari tempat belajarnya.Setelah anaknya masuk?..langsung bu Husna ngomel kenapa kok anaknya pulang cepat tak sperti biasanya ? Ibu belom puas ya?? Goda aqu, ibu tersipu sembari berkata??.iya sih abis sudah lama ibu tak merasakan hal seperti ini??..apalagi kemaluan ibu pengin dientot pakai ****** dik Irfan biar sama2 bisa puas?kan dik Irfan belom keluar ? kata bu Husna. Iya sih bu?.nanggung rasanya ******ku ini ? tapi udahlah bu?karena malam ini aqu harus ke kota nginep di hotel, dan lagian anak ibu juga sudah pulang. Kisah Sex 2017

Tapi yg jelas aqu senang bisa memuaskan hasrat ibu?..sembari tangan aqu meremas buah dadanya. Ahhhh..dik Irfan, tapi rasanya tak adil kalo Cuma ibu yg mendapat kepuasan?..kalo gitu ibu besok ke kota dan mampir ke hotel boleh tak dik ? kata bu Husna Boleh?boleh bu ? tapi benar ya bu?.iya besok jam 10. pagi kata bu Husna sembari tersenyum.Jam 10 pagi, pintu kamar hotel diketuk orang dan ternyata bu Husna menepati janji datang, langsung aqu peluk dan aqu cium?..ah dik Irfan kok gak sabaran sih ? kata bu Husna. Aqu tak peduli?langsung aqu lucuti semua pakaian yg dikenakan ibu Husna, sampai terpampang tubuh telanjang yg begitu menggairahkan, kubimbing ibu Husna ke ranjang dang langsung aqu emut dan aqu remas buah dada yg begitu montok dan empuk tersebut ? aaaaaaahhhhhhhh dik??..dilepas dong bajunya kata bu Husna sembari tanggannya melepas baju yg aqu kenakan, sekarang kami sama2 telanjang.

Kembali aqu cium bibir bu Husna?terus turun kesemua lekuk tubuhnya..ahhhhh?.uhhhhh?hisap tetek ibu ??hisap ? mulutku langsung pindah ke susu bu Husna?.sembari tangan menggesek-gesek kemaluan yg terasa kenyal dan hangat, ahhhhh?..uhhhhhh?..dik??nikmat ??dik?..ib?.uuu sudah lama tak merasakan *******?terus?..teruuuuuusssss dik ?

Ciuman aqu terus turun ke perut dan akhirnya sampai ke gundukan kemaluan yg begitu merangsang?..langsung aqu jilat?.dan aqu sedot itil bu Husna, sembari menggeser posisi ke 69, dan bu Husna pun tanpa diminta langsung menngemut ****** aqu?..uhhhhh nikmat sekali buuuuu ? ****** aqu terus diemut keluar masuk mulut bu Husna sembari dipijat?..uhhhhh?.ahhhhhhh?.en ak sekali buuuuu, aqu juga tak mau kalah, langsung aqu putar lidah aqu di kemaluan bu Husna??sembari tangan aqu sedikit menusuk-nusuk anusnya??aduhhhhhh dik?.apalagi ini??enaaaaaak banget dik?..ahhhhhhhh??.ahhhhhhhhhh, tiba2 ibu Husna mengejang dan terasalah cairan yg keluar membasahi bibir, yg langsung aku sedot sampai habis.

Aku biarkan bu Husna istirahat sejenak?sembari terus memainkan putting susunya yg masih menegang??setelah beberapa saat, mulai aqu hujami tubuh bu Husna dgn ciuman sehingga ibu Husna kembali memberikan reaksi yg lebih panas??..ahhhhhh?.uuuhhhhhhh?.

dik, ayao dik entotin kemaluan ibu?..ibu sudah kangen dientot?..ahhhhhhhhh, aqupun memutar tubuh bu Husna untuk mengambil posisi doggy, sampai tampaklah gundukan kemaluan ibu Husna yg menantang?dgn perlahan kumasukkan batang ****** secara perlahan?karena terdengar ibu Husna menjerit seraya berkata perlahan dik?..kemaluan ibu sudah lama gak dientot??perlahan aku masuk dan keluarkan ******?.sampai akhirnya semuanya amblas ke dalam kemaluan bu Husna ??dan reaksi bu Husna sungguh diluar perkiraan karena dgn goygan bokongnya yg besar?****** aqu terasa ditarik dan dipijit dgn nikmatnya?..ahhhhhh?.uuuuuuuhh hhhhhh?buuuuu?ueenna aaak sekali kemaluan ibu ?

Dan aqu pun tak mau kalah dgn mengambil strategi 3:1, tiga kali tusukan setangah ****** dan sekali tussukan ****** sampai amblas ke kemaluan bu Husna??sepuluh menit kemudian desahan bu Husna semakin keras?..ahhhhhhh dik?kemaluan ibu enak banget?..uhhhhhh ****** adik enaakk banget??uhhhh..ahhhhhh.uuuuuuu uu..ahhhhhh Terus dik?kemaluan ibu udah tak kuat??.dik?..dik ?dik Irfan??ibu kekkeeluaaaarrrrrr?..ahhhhhhhh hh, desahan bu Husna semakin panjang seiring keluarnya lendir kenikmatan.

Setelah istirahat sejenak?bu Husna langsung mengurut ******?dan mengemutnya dgn lincah sekali?..ahhhhh bu??uuuhhhhhh nikmat sekali bu ? desah aqu??kemudian bu Husna berhenti sembari berkata?.dik Irfan sesuai janji ibu semalem?.maka hari ini ibu akan memberikan kenimatan yg tak terlupakan bagi ****** dik Irfan ? Bacaan sex top: Cerita Dewasa IGO Termewah 2017 Puspa Perempuanku

Ibu Husna langsung mengambil posisi di atas?setelah mengurut ******ku beberapa saat?.bu Husna langsung ngangkang dgn membimbing ******ku untuk memasuki lubang kemaluannya??..terasa sekali perbedaan dgn entotan yg pertama tadi, kali ini kemaluan bu Husna terasa lebih seret dan terasa lebih hangat??oooooohhhhhh??ahhhhhh? ?uhhhhhhhh bu enankkkkkk sekali memeeeeek ibu??..ohhhhhh ****** aqu ibu apain?..uuhhhhhh nikmat banget bu ? Ibu Husna cuma menjawab dgn desahan nafsnya??ahhhhhhh??.uuuuuuhhhh hh dik?kemaluan ibu juga nikmat sekali??.

bokong bu Husna masih terus bergoyg dgn sekali-kali diangkat,?.sehnggga membuat ******ku terasa sangat nikmat?..melebihi yg aku rasakan dgn istri??ooooooohhhhhhhh?..uuuuu uhhhhhh ennnnnaaakkkk sekali bu???tak percuma aku menginginkan entot dgn perempuan berumur 35-42 tahunan karena memang berbeda permainan sex mereka, mungkin karena lebih berpengalaman?sepsrti bu Husna yg kemaluannya terasa sekali empotannnya kataku dalam hati.

Ahhhhhhhh?..uuuhhhhhhhhhibu aku udah gak tahan??.sebentar dik Irfan, bareng sama ibu?kata bu Husna sembari terus menggoyg bokong dan menaikkan turunkan sembari mendesah?.ahhhhh?..dikkkk ..uuuuuuuhhhhh ibu enaaak sekali?.ahhhhhh dik ibu juga mau keluar??..ya bu aku juga??.ahhhhhhhhh???ibu Husna mengejang dan terasa lendir membahasi ******?..terus goyg?bu ?.terus ?.nikmat buuuuuuuu?ahhhhhhhhhhhhh aku menyemprotkan pejuhku kedalam kemaluan bu Husna secara kuat???akhirnya kami tertidur, sampai jam 12 siang kami makan dan terus melanjutkan ke babak kedua.

Karena waktu tugas di kota S tinggal 3 hari? maka dua hari kemudian kami janjian untuk mengulangi kenikmatan seperti kemarin??itulah pengalaman aqu yg pertama dan mungkin yg terakhir, karena saat ini aqu sudah tak bekerja di tempat yg lama, aqu sendiri tak menygka akan mendapat senasi kenikmatan yg luar biasa dgn me******* perempuan usia 35 ? 42 tahunan, sehingga ****** aqu yg normal ukuran orang Indonesia sampai saat ini masih menginginkan hal tersebut terulang, tapi karena tempat bu Husna yg jauh dan untuk jajan rasanya takut?.terpaksalah melakukan onani apabila melihat perempuan setengah baya yg menggairahkan.

Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.

Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks

News Online Itil
Gravatar Image
NovelSeks.org Merupakan media hiburan bagi orang dewasa berumur 20 tahun keatas, bagi yang belum mencapai batas umur saya mohon kesadarannya untuk segera meninggalkan blog ini. Bagi yang cukup umur silahkan menikmati sajian cerita cerita panas igo nakal terbaru 2017 yang telah kami sudur dari berbagai sumber blog lain.